SEARCH

Your Ad Here

Senin, 08 Juni 2009

MIMPI YG ANEH.......APA YA ARTINYA??

Malam tertidur...seperti biasa selalu tidur bangun tidur bangun karena posisi bantal yg kurang enak atau sakit pundak leher yg kalau salah bantal tambah dengan lengan atas yg sakit ngilu tidak enak dibuat rotasi karena habis main badminton lawan tim perancis dalam extra tournament di akhir musim badminton tahun ini.

ohya mimpinya...ya karena kita tiap tidur selalu bermimpi dalam ber-episode episode yg sekian banyak dan kebanyakan hanya mimpi yg terakhir yg teringat saat bangun, nah ini mimpi yg aneh itu: saya sangat kebelet sekali kecing disuatu sore, pokoknya suasananya agak gelap, dan kebetulan waktu itu ada di suatu pondok semacam pos ronda, lalu saya membalikkan badan menghadap tembok lalu mulai kencing...tapi kok lama sekalai gak keluar-keluar samapai suatu saat datang tukang bakso dengan gerobaknya dan hari mulai hujan. Tukang bakso itu berhenti di pos tsb. lalu memperhatikan saya yg sedang berusaha kencing, merasa dilihati pertama saya masa bodoh akan tetapi kemudian aneh juga lalu saya bilang pada bang bakso...."bang ngapain sih ngeliat2", lalu dia bilang "lah saya mau buka dagangan di pos ini" (karena tiap sore dia nungguin langganan di pos ini)......saya berpikir kok abang baksonya masih mau2nya buka dagangan di tempat yg baru saya mau kencingin..........the end.

Gak tahu deh berarti atau tidk nih mimpi tapi rada aneh seperti hidup saya yg sekarang.....!

Tidak ada komentar:

Your Ad Here